Tarif Layanan

Berikut ini kami informasikan Jenis dan Tarif layanan Psikologi di Smileconsulting.com. Hal ini bertujuan supaya Individu, Pihak Sekolah, dan Perusahaan mendapatkan kepastian Harga mengenai layanan serta Benefit yang akan diterima.

A.  PSIKOTES/ ASSESMENT (REKRUTMEN)   
Layanan ini diperuntukkan bagi perusahaan yang memiliki kandidat baru untuk menempati salah satu posisi di bawah ini. Umumnya, kami akan meminta informasi kepada perusahaan terkait dengan profile kandidat. Profile berasal dari CV + Hasil Interview awal (jika sudah dilakukan) dari perusahaan.
eee
INFORMASI TAMBAHAN
  • Psikotes yang dilakukan diluar Jakarta, maka Akomodasi, penginapan, dan konsumsi menjadi tanggungan penyelenggara.
  • Jika psikotes dilakukan di Perusahaan/ Sekolah Bapak/ Ibu, dan jumlah kandidat/ peserta tes  < 10 orang  maka akan dikenakan biaya pengganti transportasi sebesar Rp. 150.000,-
----------------------------------------------------------------------------
B. PSIKOTES/ ASSESMENT(MUTASI/ PROMOSI/ ROTASI)
Layanan ini diperuntukkan bagi perusahaan yang akan melakukan mutasi/ promosi/ rotasi pada karyawan. Umumnya, kami akan meminta informasi kepada perusahaan terkait dengan profile karyawan tersebut. Profile didapat dari CV + Hasil Interview (jika sudah dilakukan) dari perusahaan + dokumen hasil penilaian kerja (Performance Appraisal) karyawan, serta catatan harian dari atasan yang bersangkutan
INFORMASI TAMBAHAN
  • Psikotes yang dilakukan diluar Jakarta, maka Akomodasi, penginapan, dan konsumsi menjadi tanggungan penyelenggara
  • Jika psikotes dilakukan di Perusahaan/ Sekolah Bapak/ Ibu, dan jumlah kandidat/ peserta tes < 10 orang maka akan dikenakan biaya pengganti transportasi sebesar Rp. 150.000,-
CONTOH PROMOSI/ MUTASI/ ROTASI
  • Promosi jabatan, Contoh: dari level staff ke level supervisor;
  • Mutasi lintas departemen, Contoh: dari Dept. HRD ke Dept. Sales & Marketing; 
  • Rotasi di dalam departemen, Contoh: dari Section Recruitment ke Section Training Development.
------------------------------------------------------------------------------
C. TES GAMBAR/ PROYEKTIF
Tes Gambar/ Proyektif  merupakan tes yang umumnya kami anjurkan kepada para klien kami. Hal ini karena tes ini merupakan tes yang sangat sulit untuk dilakukan manipulasi (efek pembelajaran). Tanpa disadari, dengan tes ini setiap individu dapat memperlihatkan karakter serta kondisi yang sedang atau yang telah dijalani.

Besarnya jasa yang kami tawarkan adalah Rp. 200.000,- per individu

------------------------------------------------------------------------------
D. PAKET TES UNTUK INDIVIDU/ INSTANSI
Dapat di "Klik 1x" untuk memperbesar Gambar
Note:
     Perbandingan harga pada setiap jasa seorang psikolog dapat dipastikan berbeda, akan tetapi perlu diingat bahwa kemampuan serta keakuratan yang dimiliki seorang psikolog juga dijamin berbeda.

"Bukti, Kualitas, dan Keakuratan yang kami berikan, BUKAN paket murah"
------------------------------------------------------------------------------
E. KONSELING PRIBADI/ KELUARGA
Konseling merupakan metode yang banyak dibutuhkan oleh individu dalam perannya sebagai seorang anak, orang tua, keluarga, teman, ataupun pribadi sendiri. Perlu diingat bahwa KONSELING sangat BERBEDA dengan KONSULTASI sehingga apa yang anda dapatkan pastilah juga berbeda.

Dalam kegiatan konseling ini, banyak metode/ pendekatan yang pastinya akan kami lakukan kepada setiap individu/ klien. Perlu diingat bahwa antara klien yang satu dengan klien yang lain memiliki jenis pendekatan yang berbeda, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki ciri khas yang Unik.

Jika anda memilih paket ini, maka sebaiknya anda mengatur waktu/ janji terlebih dahulu dengan menghubungi Gunawan (081806767555) sebagai owner dari www.Smileconsulting.Blogspot.com yang bertujuan agar jadwal pertemuan tidak bersamaan dengan jadwal klien kami lainnya.

(Sabtu/ Minggu kami bersedia melayani anda sesuai perjanjian)

Rahasia di dalam konseling ini merupakan hal yang penting bagi kami, dan pastinya kami akan menjaga hasil yang kami dapat secara keseluruhan. Kami dapat memberikan jaminan, karena pada dasarnya  kami merupakan team Psikolog yang telah DISUMPAH secara profesi.

Besarnya layanan ini adalah Rp. 250.000,-/ Individu/ 90 Menit.