Kata Pengantar

    Smile Consulting adalah pusat pelayanan psikologi (Biro Psikologi) yang berada dibawah naungan psikolog profesional dari Universitas terbaik di Jakarta. Smile Consulting melayani dan menyediakan berbagai macam jasa terutama berkaitan dengan kebutuhan psikologi untuk individual, dan kelompok (klasikal) (rentang usia 8th - usia > 60th) pada sebuah Lembaga (yayasan), Perusahaan, Universitas, Dinas Sosial dan Rumah Sakit. 
     Nama Smile Consulting, tidak hanya terpaku pada kebutuhan Tes Psikologis melainkan secara pribadi memiliki tanggung jawab moral, yang dimana tanpa disadari bahwa setiap individu akan mengalami perubahan dalam pemikiran serta perilaku yang lebih baik/ positif. Bagi kami, kesuksesan serta keakuratan dalam sebuah pemaparan psikologis setiap individu BUKAN tergantung dari LAMANYA waktu interview atau BANYAKNYA alat tes yang diberikan/ digunakan. Akan tetapi berasal dari tingkat sensitifitas, pengalaman, serta kemampuan seorang psikolog yang menangani hal tersebut.
     Kami sangat berkeyakinan bahwa kami memiliki potensi tersebut, sehingga kesederhanaan dalam proses yang kami lakukan akan MENGHASILKAN hasil yang MAKSIMAL.


Jakarta, 2017
Psikolog

Gunawan Soewito, M.Psi. Psi, CHt
     Nip : 01-12k-4780